Menu
Blog My Account

You have no items in your shopping cart.

Care Center 021-29022090

You have no items in your shopping cart.

Tingkatkan Kualitas Kesehatan Anak dengan Air Mineral

Thursday, January 23, 2014 1:11:10 AM Asia/Bangkok

Susu merupakan minuman sekaligus makanan yang paling baik untuk meningkatkan kesehatan anak. Selain susu, kondisi kesehatan anak ternyata juga bisa ditunjang dengan mengonsumsi banyak air mineral, lho. Air mineral sangat dikenal karena sehat dan aman untuk dikonsumsi. Mengapa mengonsumsi air mineral begitu penting? Air mineral mampu menyehatkan tubuh karena mengandung mineral penting seperti zat besi, kalsium dan magnesium. Para wanita sepertinya sudah sangat mengerti fungsi utama air mineral sebagai penghancur lemak sehingga berat badan tubuh bisa stabil. Manfaat sehat yang satu ini sudah sangat jelas terlihat karena air mineral tidak mengandung kalori ataupun lemak. Mengurangi jumlah konsumsi lemak merupakan salah satu cara agar tubuh tidak kelebihan berat badan. Hal ini juga akan semakin baik ketika seseorang mengurangi jumlah minuman manis dan beralih ke air mineral.

 

Buah hati juga perlu mengonsumsi air mineral dalam jumlah yang banyak untuk meningkatkan kesehatan tulangnya. Para ibu yang sudah memasuki usia 50 tahun pun perlu menambah jumlah air mineral untuk diminum setiap hari. Tulang yang sehat merupakan investasi penting untuk kehidupan di masa depan. Selain tulang, tekanan darah akan berangsur normal ketika Anda dan buah hati mengonsumsi air mineral secara rutin. Hal ini dikarenakan kandungan magnesium yang terdapat di dalam tiap tetesnya. Tekanan darah yang normal juga sering dihubungkan dengan jumlah kolesterol di dalamnya. Darah mengandung kolesterol yang dipengaruhi oleh asupan makanan kita sehari-hari. Kolesterol yang berlebih ini bisa dikurangi dengan mengonsumsi air mineral dalam jumlah banyak sehabis makan. Kandungan mineral magnesium dan kalsium juga telah terbukti dapat meningkatkan kondisi kesehatan jantung penikmatnya yang ototmatis membuat kondisi tubuh senantiasa prima.

 

Karena fungsinya sebagai penghilang dehidrasi dalam tubuh, air mineral juga dapat menyehatkan pencernaan. Pencernaan sering sekali terhambat karena tekstur makanan yang dikonsumsi. Air mineral mengandung sulfur yang membantu lambung dan usus menghancurkan partikel makanan dalam tubuh Anda dan buah hati. Tulang, jantung dan pencernaan sudah sehat, sekarang giliran otot yang menjadi salah satu bagian yang disehatkan pula oleh air mineral. Air mineral mengandung magnesium yang mengoptimalkan fungsi otot agar relaks dan bekerja dengan lebih baik. Kram pada otot disebabkan karena tubuh kurang mengonsumsi mineral magnesium.

 

Kesehatan anak dan Anda tentunya bisa dilihat dari fungsi organ ginjal. Ginjal merupakan organ penting untuk menyaring semua racun dalam tubuh. Ketika kita mengonsumsi makanan tanpa adanya air mineral, ginjal akan bekerja dengan sangat keras dan hal tersebut dapat merusak fungsi normalnya. Ginjal yang bekerja keras ini akan menghasilkan batu ginjal. Batu ginjal akan hancur ketika seseorang mengonsumsi air mineral karena kalsium di dalamnya bisa mengurangi pembentukan endapan tersebut.

 

Dari semua manfaat di atas, fungsi positif lain air mineral untuk kesehatan anak dan juga Anda adalah untuk memperbaiki keadaan kulit. Sel pada kulit akan semakin membaik seiring kandungan silica dari air mineral yang menguatkannya. Sel kulit yang kuat dan kencang juga merupakan langkah agar keriput tidak timbul sebelum waktunya. Air mineral mampu melembapkan lapisan kulit terluar sehingga tidak kering dan pecah-pecah. Jadi sudah berapa gelaskah air yang Anda minum hari ini?

This entry was posted in Anak and tagged

Share this article on

Leave A Response

You must be logged in to post a comment.

click here to log in