Menu
Blog My Account

You have no items in your shopping cart.

Care Center 021-29022090

You have no items in your shopping cart.

Lactogen 3: Susu Tepat untuk Perkembangan Anak

Friday, December 6, 2013 11:16:05 PM Asia/Bangkok

Jika ditilik dari sudut pandang yang ideal, ASI (Air Susu Ibu) adalah hadiah terbaik yang Anda berikan kepada si buah hati. Seperti diketahui, ASI memiliki berbagai nutrisi yang diperlukan anak untuk mendukung pertumbuhannya. Selain itu, nutrisi ASI juga penting untuk melindungi tubuh bayi yang masih rentan terhadap serangan penyakit. Akan tetapi, dewasa ini memberikan ASI bukanlah pilihan wajib yang harus ditempuh oleh setiap ibu baru.

 

Ada berbagai alasan yang menyebabkan seorang ibu memilih untuk tidak menyusui si anak seperti karena alasan kesehatan, keharusan untuk segera kembali bekerja, dan lain sebagainya. Ketika ibu tidak bisa memberikan ASI, pilihan yang paling tepat untuk mengganti asupan nutrisi yang harus dikonsumsi bayi adalah susu formula. Dewasa ini terdapat berbagai macam susu formula yang beredar di pasaran. Semua susu tersebut diformulasikan khusus agar cocok dikonsumsi si buah hati. Satu produk yang bias ibu andalkan adalah Lactogen 3 yang diproduksi oleh Nestle.

 

Nestle adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Swiss. Perusahaan ini telah lama dikenal dunia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang nutrisi dan kesehatan. Bahkan, banyak orang tua yang mempercayakan perkembangan buah hati mereka melalui produk-produk Nestle. Kini, Nestle hadir dengan mengusung produk bernama Lactogen 3 yang merupakan susu formula khusus untuk si kecil yang berusia 1-3 tahun.

 

Dengan teknologi modern, Nestle memformulasikan Lactogen 3 dengan berbagai nutrisi yang mampu mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak. Beberapa kandungan penting yang terdapat dalam susu Lactogen 3 antara lain :

 

(a) Probiotik Lactobacillus reuteri Probiotik Lactobacillus reuteri adalah bakteri baik yang berguna bagi tubuh apabila dikonsumsi dalam jumlah tertentu. Kandungan probiotik lactobacillus reuteri dalam Lactogen 3 dapat membantu anak mengatasi kesulitan buang air besar (BAB) dan menjadikannya teratur, mengurangi feses keras, serta mengurangi nyeri perut. Selain itu, bakteri baik dalam Lactogen 3 ini juga berguna dalam menjaga sistem imun anak serta mengurangi resiko infeksi.

 

(b) DHA Merupakan kepanjangan dari Docosahexaenoic acid, DHA merupakan zat yang penting bagi perkembangan bayi. Hal ini dikarenakan DHA adalah struktur asam lemak yang dominan pada sistem syaraf dan retina. Oleh karena itu, keberadaan DHA dalam Lactogen 3 berguna untuk mendukung perkembangan otak anak.

 

(c) Asam lemak esensial Terdiri dari ALA (omega 3) dan LA (omega 6) yang penting bagi pertumbuhan anak. Kedua asam lemak esensial ini merupakan bahan dasar pembentukkan DHA. Oleh karena itu, asam lemak esensial sangat penting untuk perkembangan otak si buah hati; dan asam lemak tersebut cuma bisa Anda temukan di Lactogen 3 dari Nestle.

 

(d) Kalsium Dalam Lactogen 3, keberadaan kalsium sangat diperhatikan karena penting untuk pembentukkan gigi. Di samping itu, mineral tersebut juga berguna untuk menjaga kepadatan tulang.

 

Lactogen 3 merupakan susu formula yang cocok untuk dikonsumsi anak usia 1-3 tahun. Formula yang dikandungnya memiliki berbagai manfaat yang baik bagi perkembangan dan pertumbuhan anak. Jadi, apa Anda mau memberikan Lactogen 3 untuk anak mulai hari ini?

This entry was posted in Advertorial and tagged

Share this article on

Leave A Response

You must be logged in to post a comment.

click here to log in