Menu
Blog My Account

You have no items in your shopping cart.

Care Center 021-29022090

You have no items in your shopping cart.

Hidung Mancung Instant? Bisa loh!!!

Monday, June 3, 2013 8:36:59 AM Asia/Bangkok

Moms, untuk menunjang penampilan kita sehari-hari supaya tampil lebih cemerlang dan tampil berbeda selain memusatkan perhatian kepada riasan mata kita bisa juga membuat efek hidung lebih mancung dan ramping. Ah, tapi susah engga? Jawabannya membuat hidung mancung secara instan itu mudah Moms. Hidung ala selebriti sangatlah mungkin untuk didapatkan tanpa menghabiskan waktu lama, dan Moms pun bisa beraktifitas dengan penampilan yang ‘berkilau’.

Apa saja yang dibutuhkan untuk mempercantik hidung kita, yang paling penting adalah bedak padat dengan dua warna yang berbeda, yang satu berwarna gelap (lebih gelap satu tingkat dari warna asli kita) dan satu lagi berwarna putih (lebih putih satu tingkat dari warna kulit asli kita). Akan dibutuhkan juga kuas dan sponge untuk membaurkan warna shading dan highlight di hidung agar terlihat natural, tidak seperti menggunakan topeng.

Berikut adalah langkah-langkah membuat hidung tampil cantik dalam sekejap: 1. Bersihkan wajah dengan pembersih wajah Moms seperti biasa, kemudian beri pelembab seperti yang biasa Moms gunakan. 2. Gunakan foundation atau BB Cream seperti yang biasa Moms pakai, ratakan hingga ke leher dan batas pakaian (pakaian lebih baik dilapisi dengan tissue agar foundation/BB Cream dan bedak tidak mengenai pakaian Moms) 3. Ambil kuas yang bersudut dan ambil bedak padat dengan warna yang lebih gelap, sapukan sedikit kemudian aplikasikan pada tulang hidung dari pangkal hidung kearah mata (aplikasi kan secara vertical –dari bawah ke atas atau sebaliknya). Aplikasikan pada dua sisi hidung, kemudian baurkan dengan menggunakan sponge. 4. Ambil sponge bedak padat (biasanya sudah ada didalam kemasan) aplikasikan pada bagian tengan hidung (vertical) membentuk satu garis lurus kecil sehingga memberikan efek panjang dan mancung pada hidung. Baurkan secara memanjang dan perlahan. 5. Voila!! Moms sekarang memiliki hidung yang mancung dan ramping dan siap untuk menjalani hari dengan wajah yang cantik dan memukau. Ingat Moms, segala sesuatu bisa menjadi sempurna apabila disertai dengan latihan. Practice makes perfect. –Abi-

This entry was posted in Ibu and tagged

Share this article on

Leave A Response

You must be logged in to post a comment.

click here to log in